Minggu, 07 September 2014

2.PASUKAN PENGINTAI

  PASUKAN PENGINTAI
Pasukan pengintai adalah kekuatan pendorong dari plot dan cerita karena merupakan cabang dari militer yang paling aktif terlibat dalam pertempuran dengan Titan dan pengembangan manusia. Meskipun memiliki sedikit atau tidak ada keberhasilan, mereka masih melambangkan 'harapan umat manusia', lencana mereka yang dikenal sebagai 'Wings of Freedom'(sayap kebebasan), mereka berharap bahwa suatu hari nanti, upaya mereka akan mengubah dunia yang dikenal untuk kemanusiaan yang lebih baik, dan memulihkan apa yang telah hilang.

TUGAS

Divisi ini militer yang bertanggung jawab atas eksplorasi dan reklamasi akhirnya wilayah manusia dari tanah yang penuh Titan.Sebelum Dinding Maria ditembus , mereka mengeksplorasi lahan di luar Tembok, meskipun tidak pernah mendapatkan apapun, sejauh ini yang didapatkan hanya korban jiwa diakibatkan oleh Titans.

Saat ini, mereka telah meletakkan pasokan dari Tembok Rose Kabupaten Trost ke Wall Maria Kabupaten Shiganshina dalam persiapan untuk menutup penerobosan yang dilakukan oleh titan dan merebut kembali Tembok Maria.

Sebuah tugas resmi yang lebih baru telah observasi Titan dan penelitian. Mengingat sifat aman mengeksplorasi di wilayah Dinding (karena Titans hanya dapat memasukkan Dinding pada satu titik), banyak informasi telah terungkap seperti daya tahan titan merasakan sakit, ketergantungan titan pada sinar matahari, dan tingkat kecerdasan titan

Tugas : Pengembangan manusia, Penelitian titan
Komandan : Erwin Smith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar